#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wanita Cantik di Antara Paulo Dybala dan Neymar
23 November 2017 08:49 WIB

Paulo Dybala tengah melambung bersama Juventus dan Argentina. Penyerang 24 tahun tersebut memiliki peran sebagai second striker. Tapi, kariernya berjalan lurus, tidak seperti kisah percintaanya. Dybala sering sekali dikait-kaitkan dengan banyak model-model cantik. Baru-baru ini terlihat Dybala tengah menjalin hubungan dengan Amanda Cerny.

Amanda Cerny adalah seorang model cantik dan multitalenta. Lahir pada 26 Juni 1991 di Pennsylvania, Amerika Serikat.  Awal karier model ini berawal dari youtube sebelum menjadi bintang film ia sempat menjadi Selebgram/Vloger. 
 
Terlihat kemesraan meraka ketika mereka melakukan Video Call seusai pertandingan Juventus melawan Sampdoria, Minggu(19/11/2017).  Saat itu Juventus menelan kekalahan 3-2 di kandang Sampdoria. 

Tahun lalu, Pesepak bola asal Brasil yaitu Neymar  juga pernah menggoda Amanda Cerny saat tur ke Amerika Serikat. Mantan Pemain Barecelona itu mengedipkan matanya usai foto bersama selebgram tersebut.

Momen itu terjadi usai laga Barcelona Vs Real Madrid, Minggu (30/7/2017). Laga El Clasico itu digelar dalam rangka tur pra musim klub-klub Eropa di pertengahan tahun 2017. *Tegar Herdiansyah Putra



 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA