#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Chelsea Kudeta AS Roma Berkat Gunduli Qarabag 4-0
23 November 2017 02:21 WIB

BAKU – Chelsea enggan larut dalam kekecewaan usai dipermalukan AS Roma 0-3 pada matchday keempat Grup C Liga Champions 2017/18 (31/10). Skuat asuhan Antonio Conte itu langsung bangkit dengan menggunduli Qarabag 4-0 di Olimpiya, Rabu (22/11) atau Kamis dini hari WIB.

Eden Hazard mengawali pesta The Blues lewat eksekusi penaltinya pada menit ke-21. Willian da Silva menambah dua gol (36 dan 85) yang diselingi Cesc Fabregas dari titik putih (73).

Kemenangan pada matchday kelima tersebut mendongkrak Chelsea ke puncak klasemen sementara dengan 10 poin. Mereka mengudeta Roma di posisi kedua (delapan poin), diikuti Atletico Madrid (tiga poin), dan Qarabag (dua poin).

Hanya, posisi Chelsea masih rawan. Itu mengingat saat berita ini dimuat, Roma bersiap menghadapi Atletico di Wanda Metropolitano yang berlangsung pukul 02.45 WIB.

Duel di Baku memang selalu lebih cepat karena berlangsung tiga jam lebih awal. Namun, untuk pertandingan terakhir di fase grup (5/12), UEFA memastikan berlangsung serempak demi mengantisipasi main mata.

Yang pasti, kemenangan atas Qarabag ini melanjutkan tren impresif Chelsea usai dikalahkan Roma. Dalam periode itu, skuat asuhan Antonio Conte ini sukses mengalahkan Manchester United 1-0 (5/11) dan West Bromwich Albion 4-0 (18/11) di Liga Primer Inggris.

Sekaligus, memastikan Chelsea ke 16 besar Liga Champions musim ini terlepas apa pun hasil Roma kontra Atletico. Pada pertandingan terakhir, mereka akan menjamu Atletico di Stamford Bridge yang berlangsung 5 Desember mendatang.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA