#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hafiz/Gloria Siap Habis-habisan Ladeni Unggulan Kelima Cina
23 November 2017 03:51 WIB

KOWLOON - Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil lolos ke babak dua Hong Kong Open Super Series 2017, Rabu (22/11). Mereka mengalahkan pasangan Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Jongkolphan Kititharakul, 15-21, 21-19 dan 21-16.

Dalam laga yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong ini, Hafiz/Gloria lebih dulu mengalami kekalahan karena masih mencari pola yang tepat untuk menghadapi lawan. Beruntung akhirnya pada dua game berikutnya, Hafiz/Gloria sukses merebut kemenangan, setelah bertanding selama 55 menit.

“Game pertama kami masih mencari-cari pola yang pas. Game kedua posisi di lapangan kami lebih enak. Pas di situ juga kami cepetin bolanya, mulai sigap. Ke sana-sananya sudah lebih enak,” kata Gloria usai bertanding dalam rilis PBSI.

“Mereka dari awal mainnya kaya sudah siap. Kami mau main seperti apa mereka sudah siap. Tapi kami lebih tenang aja, sama lebih fokus lagi. Kami lebih safe dan enak di lapangan, mereka akhirnya mati-mati sendiri,” ujar Hafiz.

Di babak dua, Hafiz/Gloria akan ditantang unggulan lima asal Cina, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Pertandingan ini merupakan pertemuan perdana antara Hafiz/Gloria dengan Zheng/Huang.

“Kami main yakin saja dan step by step di lapangan. Kalau Tuhan kasih berkat lebih, puji Tuhan. Yang pasti besok harus siap capek dan fokus terus,” ujar Gloria.

“Yakin saja sama persiapan di latihan, tinggal kami nanti habis-habisan, all out di lapangan. Mudah-mudahan hasilnya sesuai harapan kami,” ungkap Hafiz.

Indonesia masih mempunyai satu lagi wakil ganda campuran yang akan berlaga di babak pertama. Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan Lu Ching Yao/Chiang Kai Hsin, Taiwan.

Mereka dijadwalkan bertanding pada pukul 15.45 waktu setempat. Waktu Hong Kong lebih cepat satu jam dari Waktu Indonesia bagian Barat (WIB).

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA