#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemain Ini Tinggalkan Lapangan Karena Istrinya Melahirkan
23 November 2017 14:54 WIB

WIGAN – Dalam tempo dua jam, Ryan Colclough menunaikan tugas sebagai striker, suami sekaligus ayah. Momen yang terjadi Selasa (21/11) atau Rabu dini hari WIB, tak akan dilupakan oleh winger Wigan Athletic.

Dia  masuk ke lapangan dalam pertandingan lawan Doncaster Rovers dengan antusias karena istrinya akan melahirkan anak kedua. Colclough ingin mencari tanda mata yang dipersembahkan untuk istri  dan si jabang bayi. Pemain 22 tahun tersebut berhasil mencetak dobel gol dalam 13 menit untuk tim yang berlaga di turnamen kasta ketiga Inggris itu.

Di tengah euforia tersebut, dia mendengar kalau ketuban istrinya pecah sehingga harus segera melahirkan. Saat pelatih Paul Cook melihat Colclough kehilangan konsentrasi, dia langsung berinisiatif menggantinya.

“Sesaat setelah gol kedua, pikirannya berada di tempat lain sehingga pelatih memutuskan untuk menariknya keluar. Kami semua berharap dia dan keluarganya dalam kondisi baik,” kata asisten pelatih Wigan Leam Richardson kepada Wigan Today.

Masih dengan konstum lengkap, ayah dua anak itu buru-buru pergi ke rumah sakit untuk menunggui persalinan istrinya. Dia pun melihat Harley Thomas menyapa dunia untuk pertama kali. Setelah beristirahat, Rabu pagi, Colclough menemui kit man untuk mengambil perlengkapan yang ditinggalkannya di ruang ganti The DW Stadium.

Colclough tentu tak mengira, namanya mendunia karena kisahnya yang unik bukannya prestasi di lapangan.

 

 

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA