#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tatap Piala Presiden 2018, PSM Siapkan Plan A dan B
23 November 2017 17:12 WIB

MAKASSAR – Ajang pramusim, Piala Presiden kembali hadir pada  2018. Dari kabar yang beredar, Piala Presiden 2018 akan dihelat pada 6 Januari-4 Februari 2018 mendatang. Sebanyak 16 tim dengan rincian 15 tim dari Liga 1 dan satu tim juara Liga 2 akan menjadi kontestan.

Menanggapi kabar gelaran Piala Presiden 2018, PSM Makassar sudah menyiapkan ancang-ancang. “Sejak awal nampaknya tim pelatih sudah menyiapkan plan A dan B. Ini disesuaikan dengan pelaksanaan Piala Presiden 2018,” jelas media officer PSM, Andi Widya Syadzwina kepada TopSkor.id, Kamis (23/11).

Wanita yang akrab disapa Wina ini menyebutkan pihaknya akan menantikan kabar resmi tentang gelaran Piala Presiden 2018.  Rencana A dan B yang disiapkan PSM, lanjutnya, terkait dengan waktu gelaran Piala Presiden 2018.

“Awalnya, jika tidak ada Piala Presiden atau digelar tidak diawal Januari 2018, kami sudah siapkan agenda TC atau pemusatan latihan. Namun dengan kabar terkini, tentunya tim pelatih sudah menyiapkan rencana lainnya yang disesuaikan dengan kondisi yang ada,” papar dia lagi.

Perubahan rencana yang ada tentunya juga terkait dengan waktu berkumpulnya pemain dan jadwal latihan. Jika memang awal Januari mendatang sudah digelar, imbuh Wina, tentu saja waktu untuk latihan dan kumpulnya pemain akan diajukan. 

“Untuk saat ini, tim pelatih dan manajemen terus bergerak mempersiapkan skuat untuk musim 2018,” tandas dia.*

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA