#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
PSMS Medan Optimistis Promosi ke Liga 1
23 November 2017 18:08 WIB

BANDUNG - Tidak ada kendala yang menyapa PSMS Medan jelang babak semi final Liga 2. Semua pemain terbaiknya siap ditampilkan. 

Tidak ada satupun yang cedera atau terganjal hukuman kartu. Mereka siap menghamparkan permainan terbaiknya dan promosi ke Liga 1.

"Kami tinggal menunggu laga wajib saja. Semua persiapan sudah dibuat maksimal dan detail untuk merebut tiket ke Liga 1," kata Djadjang Nurdjaman, sutradara tim berjuluk Ayam Kinantan. 

"Tidak ada keraguan lagi di semifinal ini. Teknik dan non teknik, kami sudah benar-benar siap," sambung Djanur, sapaannya di Secapa AD, Hegarmanah, Bandung.

Menurut Djanur timnya tengah on fire. Grafik permainan pun terus meningkat. Skenario yang dipetakannya sudah bisa dihamparkan anak asuhnya. 

"Kami optimistis, di laga perdana lawan PSIS bisa menang. Baik dalam waktu 90 menit atau lewat tendangan adu penalti," tangkas Djanur.

"Kami sudah bersepakat, cukup satu laga di semi final untuk langsung promosi. Prinsipnya, lebih cepat lebih baik," bilang Djanur kepada TopSkor.id, Kamis (23/11).

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA