#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Persebaya Sangat Surabaya, Satu Nyali Wani
23 November 2017 18:22 WIB

BANDUNG - Skuat Persebaya musim ini berasa sangat Surabaya. Setidaknya ada 12 pemain jebolan kompetisi internal Persebaya yang di Liga 2 tahun ini memperkuat tim arahan Angel Alfredo Vera.

Mereka adalah Rendi Irwan, Rachmat Irianto, Mei Handoko, Thaufan Hidayat, Abu Rizal Maulana, Adam Maulana, M Irvan, Sidik Saimima, M Syaifudin, Dimas Galih, Samuel Reimas, dan Misbakhus Solikin.

Kini Persebaya sudah sampai di semifinal Liga 2 2017. Selangkah lagi tim Bajul Ijo bisa promosi ke kompetisi kasta tertinggi, Liga 1. Syaratnya menang di semifinal atau memenangi perebutan peringkat ketiga.

Maka bakal menjadi prestasi tersendiri bila banyak pemain jebolan kompetisi internal mampu membawa Persebaya ke kompetisi level tertinggi. Dan, mimpi itu akan diperjuangkan mati-matian saat semifinal melawan Martapura FC.

Jelang semifinal yang akan berlangsung Sabtu (25/11/2017), para pemain jebolan kompetisi internal Persebaya mengunggah video di YouTube tekad bersama untuk membawa tim promosi ke Liga 1.

"Kami dari jebolan kompetisi internal Persebaya, mohon doa restu dari warga Surabaya, semoga lolos Liga 1. Salam satu nyali, Wani," ucap mereka secara serentak.

Pertandingan semifinal diselenggarakan di Stadion GBLA, Bandung. Semifinal Persebaya melawan Martapura FC direncanakan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB.*

Sumber: liga-indonesia.id

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA