#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kapten PSMS Ajak Rekan Satu Tim Tidak Tegang
23 November 2017 19:58 WIB

BANDUNG - Skuat PSMS Medan terus bersiap untuk menghadapi pertandingan semifinal Liga 2 2017. Di semifinal tim Ayam Kinantan akan menghadapi PSIS Semarang, tim yang dikenal jago di lapangan becek.

Jelang semifinal ini kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengajak rekan-rekannya untuk tidak tegang. Jangan sampai terbebani pikiran yang terlampau berat. Fokus saja ke pertandingan.

"Sekarang kami sudah siap untuk semifinal. Mudah-mudahan hasil semifinal nanti bagus buat PSMS," kata Legimin Raharjo, Kamis (23/11/2017).

Sedangkan striker PSMS, Made Wirahadi, mengungkapkan tidak punya perasaan terbebani. Semua akan dihadapi dengan penuh konsentrasi. Terutama disiplin dalam menjalankan instruksi pelatih.

"Perasaan cemas tidak ada sama sekali. Kami tetap optimistis dengan persiapan skuat sekarang. Semoga kami bisa lolos ke final, sekaligus memastikan tiket promosi ke Liga 1," kata Made Wirahadi, striker PSMS pinjaman dari Bali United itu.

Pertandingan semifinal Liga 2 direncanakan berlangsung di Stadion GBLA, Bandung. Semifinal PSMS vs PSIS dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (25/11/2017) mulai pukul 15.00 WIB. Sedangkan semifinal kedua menyajikan Persebaya vs Martapura FC mulai pukul 20.00 WIB.*

Sumber: liga-indonesia.id

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA