#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arema Minta Adam Alis Hormati Kontrak, Sebelum ke SFC
23 November 2017 22:33 WIB

MALANG – Niat hengkang Adam Alis Setyano dari Arema FC ke Sriwijaya FC sepertinya harus tertunda, minimal hingga masa kontraknya berakhir Januari 2018 di tim asal Malang tersebut. Meski saat ini kubu tim asal Palembang itu, sangat antusias mendapatkan gelandang kelahiran Jakarta, 19 Desember 1993 tersebut.

“Masa kontrak Adam Alis Setyano da di Arema FC baru berakhir Januari 2018 nanti dan manajemen sendiri belum menentukan siapa saja pemain yang dipertahankan atau sebaliknya. Kalau memang dia ingin pindah klub dan ikatan kontrak di Arema belum tuntas, tentu harus ikuti prosedur. Paling tidak klub barunya harus berkomunkasi dengan kami terkait bagaimana penyelaian  sisa kewajiban klub terhadap pemain itu. Kalau klub baru dan agennya tidak berkomunikasi dengan kami, jadi ya maaf, surat keluar pemain itu baru diberikan begitu kontraknya berakhir di Arema,” jelas Media Officer Arema FC. Sudarmaji.

Dia mencontohkan, manajemen Arema telah memberikan surat keluar kepada Esteban Gabriel Vizcarra yang pindah ke Sriwijaya FC, lantaran pemain tersebut telah habis masa kontraknya November ini. Minimal, imbuhnya, Adam Alis maupun klub barunya harus menempuh prosedur seperti itu dan menghormati ikatan kontraknya hingga Januari 2018.

 

BERITA TERKAIT

news
> backpacker-nya topskor di Jawa Timur dan sekitarnya <
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA