#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Siaga Pratama Bertekad Bangkit
24 November 2017 05:00 WIB

JAKARTA - Siaga Pratama langsung berbenah usai menelan kekalahan 0-2 dari Garuda Putra di pekan keenam kompetisi Divisi Utama Hansaplast Liga TopSkor (HLTS) U-13 2017/18, Minggu (19/11) lalu. Salah satu masalah yang tengah dibenahi pelatih Siaga Pratama Yulianto adalah kekompakan tim.

“Saat ini kami sedang membangun tim ini lebih baik lagi. Pasalnya dari enam pertandingan kami baru sekali merasakan kemenangan. Hal ini menjadi konsentrasi kami agar di pertandingan selanjutnya kami bisa meraih kemenangan dan memutus catatan negatif ini,” ucap Yulianto.

Sayangnya, latihan tim Siaga Pratama sedikit terkendala dengan cuaca yang tidak menentu di Bogor. “Tapi saya yakin di pertandingan selanjutnya anak-anak bisa tampil maksimal,” kata Yulianto.

Tidak hanya masalah kekompakan, motivasi pemain juga terus ditingkatkan jelang menghadapi Persigawa, Sabtu (25/11) mendatang. Yulianto ingin postur pemainnya yang mungil bisa jadi senjata untuk mematikan lawan.

“Kendati memiliki postur yang jauh di bawah pemain lain tapi anak-anak selalu bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini. Saya ingin mental mereka tidak menurun saat menghadapi lawan yang postur tubuhnya di atas mereka,” kata Yulianto.

Sementara Garuda Putra, usai meraih kemenangan perdana di HLTS masih memiliki pekerjaan rumah tersendiri. Pelatih Garuda Putra Sadin Lacandra mengatakan skuatnya tidak boleh cepat puas karena masih banyak pertandingan yang menunggu mereka. 

Dia berharap kemenangan perdana tersebut bisa menambah kepercayaan diri pemain.“Saya ingin kemenangan kemarin membuat anak-anak termotivasi untuk meraih kemenangan-kemenangan berikutnya. Saya lihat saat ini anak-anak sudah mengalami perkembangan yang cukup baik dan yang terpenting pemain terus berlatih untuk menambah kemampuan mereka,” kata Sadin.

Sadin juga mengingatkan agar pemainnya selalu bermain disiplin di setiap pertandingan. “Anak-anak terkadang kurang fokus dalam sebuah pertandingan bahkan cenderung bermain tidak lepas. Saya ingin untuk pertandingan selanjutnya mereka bisa bermain lepas, sebab jika mereka bermain seperti kemarin kemenangan bisa diraih,” ucap Sadin. *CR6. 


JADWAL GRUP TOP
Sabtu, 25 November 2017        
07.30 WIB    Cibinong Raya        vs     Matador
08.30 WIB     TMP                       vs     ASIOP Apacinti
09.30 WIB    Benteng Muda        vs     RMD
10.30 WIB    Garuda Putra          vs     Bintang Junior
11.30 WIB    Persigawa               vs     Siaga Pratama
13.00 WIB    Tunas Cileungsi      vs     Buperta

JADWAL GRUP SKOR    
Minggu, 26 November 2017            
07.30 WIB    Serpong City         vs     Kabomania
08.30 WIB     ASTAM                 vs     JFA    
09.30 WIB    Cibinong Poetra    vs     Bina Taruna
10.30 WIB    Salfas Soccer        vs     ISA Trisakti
11.30 WIB    Sukmajaya             vs     Villa 2000
13.00 WIB    Tajimalela               vs     Ragunan SS
 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA