#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bila Lolos dari Kualifikasi, Bali United Masuk Grup F Liga Champions
06 Desember 2017 18:14 WIB

KUALA LUMPUR - Undian grup Liga Champions Asia 2018 sudah dilakukan di AFC House, Kuala Lumpur, Rabu 6 Desember 2017. Hasilnya Bali United yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di Liga Champions, bisa berhasil melewati 3 pertandingan kualifikasi, akan masuk ke Grup F.

Bali United akan mengawali kiprahnya di Liga Champions dengan bertanding di kualifikasi putaran pertama. Pertandingan akan dihadapi di Stadion Dipta, Gianyar, pada 16 Januari 2018, melawan Tampines Rovers.

Bila berhasil mengalahkan Tampines Rovers dalam laga tunggal itu, Bali United berhak melaju ke kualifikasi putaran kedua. Lawan yang sudah menunggu adalah Chiangrai United. Pertandingan digelar pada pekan ketiga Januari 2018 dan di kandang lawan dengan laga tunggal.

Terakhir bila mampu mengalahkan Chiangrai United, Bali United akan melakoni laga terakhir kualifikas alias play-off. Dan, lawan yang sudah menunggu adalah Shanghai SIPG. Pertandingan digelar pada pekan keempat di kandang Shanghai SIPG dengan laga tunggal.

Namun bila Bali United gagal dalam kualifikasi, mereka tidak perlu khawatir. Bali United tetap berkompetisi di Asia, tetapi di kasta kedua, yaitu Piala AFC.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA