#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Percaya dengan Ketidakberuntungan
07 Desember 2017 04:14 WIB

GENOA – Giuseppe Rossi menerawang jauh ke depan sambil menyunggingkan senyum optimistis. Striker keturunan Italia itu tampak tak terganggu dengan beda pendapat soal transfernya. Bagi Celta Vigo, Pepito baru bisa hijrah ke Genoa pada 3 Januari walau sudah tanda tangan kontrak, Selasa (6/12).

Sebaliknya Il Grifone  menganggap pemain yang tumbuh di Amerika Serikat itu otomatis menjadi bagian dari tim, setelah teken kontrak. Jadi untuk menyelesaikan situasi ini masih dibutuhkan waktu beberapa hari. Berikut wawancara La Gazzetta dello Sport dengan penyerang 30 tahun itu:

Anda memilih Genoa….

Menjatuhkan pilihan pada Genoa sangat mudah. Klub yang penuh dengan sejarah, pemimpin mengatakan apa yang ingin saya dengar. Kemudian ada tifosi yang penuh semangat dan saya senang mendapat kesempatan main di depan mereka di Marassi.

Apa Anda siap main dalam waktu dekat?

Tentu saja, saya berada dalam kondisi yang baik, sekarang sudah belajar mengenal diri sendiri. Dalam momen sulit kita bisa melihat diri sendiri, kekuatan dalam diri semakin bertambah. Saya masih termotivasi mengejar tujuan dan tidak akan berhenti selama belum tercapai. Tentu saja saat ini saya butuh irama permainan yang harus ditemukan dengan berlatih dan main di lapangan.

Saya sebenarnya sudah sejak lama siap, hanya saja saya harus berlatih sendiri, di lapangan sintetis, melatih tembakan ke gawang tanpa kiper. Tanpa tim semuanya menjadi lebih sulit. Sekarang saya lebih yakin bisa kembali berada dalam kondisi prima.


*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (7 Desember 2017)*****
 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA