#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini 8 Tim Liga Champions yang Turun ke Liga Europa
07 Desember 2017 06:40 WIB

JAKARTA - Sebanyak 8 tim terlempar dari Liga Champions ke Liga Europa. Delapan tim itu adalah peringkat ketiga fase grup yang pertandingannya sudah selesai pada Kamis dini hari WIB tadi.

Adapun delapan tim itu--dimulai dari Grup A sampai Grup H--adalah CSKA Moscow, Celtic, Atletico Madrid, Sporting CP, Spartak Moscow, Napoli, RB Leipzig, dan Borussia Dortmund.

Nantinya 8 tim itu akan masuk dalam undian fase gugur 32 besar Liga Europa. Sebanyak delapan tim itu nanti terbagi dua, 4 besar untuk menjadi unggulan dalam undian dan 4 terbawah yang tidak masuk unggulan. 

Sementara saat ini beberapa tim dari Liga Europa yang sudah memastikan lolos ke 32 besar adalah Villarreal, AC Milan, Arsenal, RB Salzburg, Lazio, Nice, Dynamo Kiev, Partizan Belgrade, Braga, Atalanta, Lyon, FCSB, Viktoria Plzen, Ostersund, Zenit St Petersburg, dan Real Sociedad.

Masih ada beberapa slot yang masih lowong untuk lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Slot itu akan terisi saat pertandingan terakhir fase grup Liga Europa selesai pada Jumat dini hari WIB nanti.*Ari DP

Dari Liga Champions Turun ke Liga Europa
CSKA Moskow
Celtic
Atletico Madrid
Sporting CP
Spartak Moscow
Napoli
RB Leipzig
Borussia Dortmund

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA