#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Alessandro Nesta Jadi Pelatih Crotone?
07 Desember 2017 13:07 WIB

CROTONE – Manajemen Crotone bergerak cepat dengan mencari calon pelatih hingga akhir musim. Tepatnya, setelah Davide Nicola mengundurkan diri sebagai nakhoda tim, kemarin.

Hingga kini, posisi pelatih di klub tersebut masih lowong. Namun, La Gazzetta dello Sport melansir, sudah ada beberapa nama sebagai calon arsitek anyar.

Yang menarik, Alessandro Nesta disebut sebagai sosok terkuat. Wajar saja mengingat saat ini pria 41 tahun itu dalam keadaan menganggur.

Nesta mengundurkan diri dari jabatannya di Miami FC. Sejak saat itu, legenda hidup AC Milan dan Lazio ini dikaitkan dengan berbagai tim.

Selain Nesta, ada empat pelatih lain yang dihubungkan dengan Crotone. Mereka yaitu, Gianni De Biasi, Stefano Colantuono, Walter Zenga, dan Domenico Di Carlo.

Hingga pekan ke-15 ini, Crotone masih tertahan di peringkat 16 dengan 12 poin. Mereka hanya unggul tiga angka dari SPAL di posisi 18 sekaligus batas akhir degradasi.

Itu mengapa, manajemen berusaha untuk menemukan pelatih yang kompeten. Agar, mereka bisa terhindar dari terjun bebas ke Seri B musim depan.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA