#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
12 Kali Menang Beruntun, Holloway Tak Tertarik Melawan McGregor
07 Desember 2017 16:07 WIB

LONDON - Max Holloway, jagoan UFC 2018, tidak tertarik melakukan pertarungan dengan Conor McGregor.

Max Holloway memakai trik yang sama untuk kembali mengalahkan Jose Aldo kali kedua. Holloway merebut gelar kelas bulu UFC dari genggaman Aldo pada Juni lalu. Dia mempertahankan gelarnya yang pertama kali melawan musuh yang sama.

Holloway sekali lagi memilih menyimpan tenaga pada ronde awal sebelum menyerang Aldo di ronde-ronde akhir. Pada ronde ketiga Holloway menyerang Aldo dengan ganas, Holloway mendekati Aldo dan menyelesaikan dengan lututnya.

Aldo jatuh, wasit meneriakinya untuk melawan atau pertarungan akan dihentikan. Sementara Holloway terus menghujani petarung asal Brasil tersebut dengan pukulan. Saat ronde ketiga tersisa beberapa detik, wasit memisahkan Holloway dan Aldo yang sudah tak berdaya kemudian menghentikan pertarungan.

Kini Holloway mengantongi rekor 12 kali secara beruntun di UFC. Pemilik rekor terbanyak 13 kemenangan beturut-turut masih dipegang oleh juara kelas terbang Demetrious Johnson dan juara kelas menengah Georges St-Pierre.

Petarung terakhir yang memberi Holloway kekalahan adalah juara kelas ringan dan juara kelas bulu di UFC, Conor McGregor. Tetapi Holloway menegaskan bahwa dia tidak berminat bertarung ulang dengan McGregor yang belum jelas kapan akan kembali ke oktagon.

“Saya masih tidak tahu apakah Conor akan bertarung lagi. Jadi saya anggap dia tidak akan bertarung lagi. Tapi jika dia menginginkanya akan saya terima dengan senang hati," ujar Holloway.

“Jika Conor kembali dan ingin mempertahankan gelarnya, semuanya bisa terjadi,” lanjut petarung yang baru saja berusia 26 tahun ini.*Tegar Herdiansyah Putra
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA