#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Iwan Setiawan Puji Manajemen Persebaya
07 Desember 2017 19:15 WIB

JAKARTA -  Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan memuji kinerja dari manajemen Persebaya Surabaya, pria berjuluk Jose Mourinho Indonesia itu mengaku kagum dengan kinerja dari manajemen Persebaya.

“Manajemen Persebaya top, saya digaji dibayar sampai habis meskipun diputus kontraknya oleh mereka. Sekali lagi Persebaya top," ujar Iwan ditemui diskusi di Jakarta, Kamis (7/12).

Iwan Setiawan sendiri gagal bersinar bersama Persebaya, pelatih yang kini membesut Pusamania Borneo FC itu hanya mampu bertahan bersama Persebaya hingga pertengahan musim Liga 2. Penyebabnya adalah sikap emosional Iwan saat mengacungkan jari tengah kepada suporter Bonek beberapa waktu lalu.

Pemecatan Iwan juga tidak lepas dari tuntutan mundur bonek lantaran sudah menyakiti hati mereka.Insiden berawal ketika para suporter yang mendampingi Persebaya bertandang ke Stadion Demang Lehman, markas Martapura FC kecewa berat dengan hasil pertandingan.

Mereka pun meneriakkan kalimat agar Iwan mundur sebagai pelatih saat dia hendak menuju bus. Di luar dugaan, dia justru marah dan menghampiri Bonek seraya mengacungkan jari tengah dan menantang untuk berkelahi.

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, Yang doyan motret, Pencinta Manchester Merah
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA