#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dikabarkan Rekrut Felipe Melo, Ini Komentar Bos Persija
07 Desember 2017 19:50 WIB

JAKARTA -  Persija Jakarta benar-benar menunjukan kegaranganya dalam bursa transfer Liga 1. Usai memastikan merekrut lima pemain lokal, tim berjuluk Macan Kemayoran itu saat ini dirumorkan akan mendatangkan jasa Felipe Melo.

Felipe Melo merupakan mantan gelandang FC Internazionale dan Juventus. Pemain yang terkenal sifat yang temperamental itu saat ini kencang dirumorkan akan melabuhkan dirinya ke Persija . Bila benar maka Persija akan menjadi tim yang tak boleh dipandang remeh dalam perhelatan Liga 1 musim depan. Bos Persija Jakarta, Gede Widiade menyanggah rumor tersebut, hal itu terucap ketika dihubungi TopSkor.

“Waduh kan yang nyari itu (pemain baru) coach. Sedangkan coach-nya belum pulang. Kalau yang lain lain saya tahu,” ucap Gede.

Lebih lanjut Gede mengkonfirmasi akan ada lima pemain asing yang akan dijajal di skuad Macan Kemayoran. “Ada satu penyerang dari Brasil, ada winger dari Australia, lalu pemain gelandang dari Brasil, stopper dari Brasil, dan satu dari Belanda. Yang dari Belanda mau dicoba ketika Piala Presiden,” tutup Gede.

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, Yang doyan motret, Pencinta Manchester Merah
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA