#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bhayangkara Batal Ikut Turnamen di Cina
07 Desember 2017 22:34 WIB

JAKARTA - Bhayangkara FC memastikan diri untuk tidak mengikuti turnamen di Cina. Kampiun Liga 1 2017 itu memastikan batal bertolak ke Cina lantaran belum adanya kejelasan dari PT Liga terkait penganugerahan juara.

"Kami ini jujur saja sampai saat ini masih belum diberi kepastian terkait Malam Penganugerahan atau award sebagai juara, sehingga jadwal yang sudah kami buat harusnya itu kami berangkat tanggal 5 kemarin, jadinya kami undur," ujar manajer Bhayangkara, AKBP Sumardji.

Lebih lanjut Sumardji mengatakan pihaknya memutuskan batal mengikuti turnamen tersebut lantaran tidak ada kejelasan terkait kapan akan di sahkannya gelar juara Bhayangkara. "Karena informasi awal itu tanggal 7 (Desember), setelah tanggal 7 kami undur ke Cina sampai sekarang pun belum ada kejelasan," imbuh Sumardji.

Sebelumnya Bhayangkara menjadi satu-satunya tim dari Indonesia yang diundang untuk bertanding dalam sebuah kompetisi di Yunnan. “Untuk mempromosikan Provinsi Yunnan menjadi pusat perkembangan sepak bola di Asia,  kami mengundang negara-negara seperti Bangladesh, Kamboja, Indonesia, India, Jepang, Laos, Myanmar, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filipina dengan total 12 negara dan 16 klub untuk menghadiri turnamen yang berwarna di Yunnan bertaraf international,” bunyi keterangan resmi yang diterima TopSkor.id beberapa waktu lalu.

Kendati batal bertolak ke Cina, Bhayangkara tetap memastikan diri untuk mengikuti turnamen tahunan Piala Presiden 2018.

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, Yang doyan motret, Pencinta Manchester Merah
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA