#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sudah Lolos, AC Milan Tetap Tancap Gas di Liga Europa
07 Desember 2017 19:45 WIB

RIJEKA – AC Milan sudah memastikan lolos ke 32 besar Liga Europa 2017/18. Namun, Gennaro Gattuso menegaskan tetap tancap gas.

Tepatnya, saat tandang ke markas Rijeka di Stadion NHK, dini hari WIB nanti. Gattuso menargetkan kemenangan demi menyempurnakan pencapaian Leonardo Bonucci dan kawan-kawan di Liga Europa.

“Setiap pertandingan di Eropa sangat penting. Kami tidak ingin berpuas diri dengan situasi sekarang,” kata Gattuso dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Milan memuncaki klasemen sementara Grup D dengan 11 poin. Mereka mengungguli AEK Athens di posisi kedua dengan tujuh angka dan Austria Wien serta Rijeka masing-masing empat poin.

Itu berkat tiga kemenangan dan dua imbang dari lima pertandingan di Liga Europa musim ini.

“Saat bermain di Eropa dengan jersey Milan, Anda harus selalu memiliki rasa hormat hingga pertandingan benar-benar berakhir. Kami ke Kroasia ingin mencapai tujuan tersebut. Tiga poin untuk menunjukkan komitmen kepada fan,” Gattuso, menjelaskan.

Milan butuh hasil positif setelah paceklik kemenangan dalam dua pertandingan beruntun di Seri A. Sekaligus, jadi bekal untuk menjamu Bologna di San Siro, Minggu (10/12).

“Saya bisa saja menurunkan pemain muda dari primavera. Namun, saya enggan meremehkan tim mana pun. Kami ingin meraih hasil positif di Eropa untuk menambah kepercayaan,” ujar Gattuso, optimistis.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA