#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Paolo Valeri Adili Juve-Inter, Ini Daftar Wasit Seri A Pekan ke 16
07 Desember 2017 20:14 WIB

TURIN – Asosiasi Wasit Italia (AIA) sudah menugaskan perangkat pertandingan untuk pekan ini. Giornata ke 16 Seri A dimulai Sabtu (9/12) hingga Senin (12/12).

Paolo Valeri akan mengadili Juventus Vs FC Internazionale di Allianz Stadium pada Minggu (10/12) dini hari WIB. Wasit 43 tahun ini dikenal sebagai salah satu pengadil terbaik di Italia.

Valeri pun tidak asing dengan kedua tim yang akan dipimpinnya. Wajar saja mengingat sejak debutnya di Seri A pada 2010, dia telah beberapa kali mengadili pertandingan yang melibatkan Juve dan Inter.

Termasuk, musim ini ketika Juve mengalahkan AC Milan 2-0 di Giuseppe Meazza yang juga merupakan markas Inter (27/10). Untuk Inter, kali terakhir dipimpin Valeri pada 22 April lalu ketika takluk 4-5.

Menyikapi duel sengit ini, Valeri akan dibantu tiga rekannya. Alessandro Giallatini dan Giulio Dobosz sebagai asisten wasit dan Luca Banti (ofisial keempat). Sementara, Massimiliano Irrati dan Filippo Meli akan mengoperasikan Video Assistant Referee (VAR).

Musim lalu, I Bianconeri dan Inter berbagi kemenangan di kandang masing-masing. Juventus unggul 1-0 di Turin (5/2) setelah I Nerazzurri menang 2-1 di Meazza pada 17 September 2016.***


Daftar Wasit yang Bertugas
Cagliari Vs Sampdori
: Fabrizio Pasqua
Juventus Vs FC Internazionale: Paolo Valeri
Chievo Vs AS Roma: Fabio Maresca
Napoli Vs Fiorentina: Michael Fabbri
SPAL Vs Hellas Verona: Gianluca Rocchi
Udinese Vs Benevento: Gianluca Aureliano
Sassuolo Vs Crotone: Gianluca Manganiello
AC Milan Vs Bologna: Marco Guida
Genoa Vs Atalanta: Daniele Doveri
Lazio Vs Torino: Piero Giacomelli

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA