#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ahmad Bustomi Putuskan Mundur dari Arema FC
07 Desember 2017 21:33 WIB

MALANG –  Arema FC kembali harus kehilangan pemain sentralnya, Ahmad Bustomi usai tim menggelar latihan di  Stadion Dirgantara, Lanud TNI AU Abdul Rachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang. Kamis (07/12) petang. Gelandang kelahiran Jombang, 13 Juli 1985 tersbeut meaajdi pemain eks skuat 2017 ke sembilan yang resmi tak lagi berkostum Arema musim depan.

“Terima kasih kasih banyak saya ucapkan kepada keluarga besar Arema FC, Aremania Aremanita, staff pelatih, dulur-dulur (teman-teman,red) pemain, manajemen tim, dan dan semua pihak yang mencintai Arema. Keputusan mundur yang tidak mudah bagi saya untuk berpamitan kepada klub yang saya cintai yang membesarkan saya.....saya tidak bisa menjadi seorang Totti atau Maldini saya hanyalah seorang Tukang Balbalan biasa (pemain sepak bola,red), suatu saat saya akan kembali membawa Arema juara liga Indonesia tidak sebagai pemain tapi sebagai pelatih, Insya Allah,” ujar pemain yang sudah tahun tahun membela Arema lewat akun instagram-nya, @bustomi19 itu.

Sebelumnya enam pemain telah mundur, yaitu Benny Wahyudi (ke Madura United), Marco Marcus Kabiay (ke Persija Jakarta), Ferry Aman Saragih, Arif Suyono, Adam Alis Setyano (ke Sriwijaya FC), dan Dalmiansyah Matutu. Selain juga dua pemain asing yang tak diperenajang kontraknya, yakni Esteban Gabriel Vizcarra (Argentina) dan Juan Pablo Pino Puello (Kolombia).

“Sebetumnya Ahmad Bustomi masuk prioritas untuk diperpanjang kontraknya hingga musim depan di Arema. Kami sendiri berharap Ahmad Bustomi bisa menjadi tauladan bagi pemain muda, terlebih dia sudah memiliki lisensi pelatih C AFC.  Ya mau bagaimana lagi, kami dari manajemen harus ikhla dan dia ingin fokus menata  masa depan keluarganya. Manajemen menghargai niat tulus dia demi kemaslahatan keluarganya,” timpal Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Pemain Arema FC hengkang/dilepas :
1. Esteban Gabriel Vizcarra (Argentina)
2. Juan Pablo Pino Puello (Kolombia)
3. Benny Wahyudi (ke Madura United)
4. Marco Marcus Kabiay (ke Persija Jakarta)
5. Ferry Aman Saragih
6. Arif Suyono
7. Adam Alis Setyano (ke Sriwijaya FC)
8. Dalmiansyah Matutu
9. Ahmad Bustomi

BERITA TERKAIT

news
> backpacker-nya topskor di Jawa Timur dan sekitarnya <
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA