#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Madura United Bakal Diperkuat 27-29 Pemain di Kompetisi 2018
07 Desember 2017 22:03 WIB

PAMEKASAN - Madura United untuk berlaga di kejuaraan AFC Cup tahun 2018 mendatang, sangat tergantung dengan keberhasilan Bali United di babak play off Liga Champions Asia (LCA). Jika Bali United  mampu lolos dari babak play off, Madura United akan bisa mewakili Indonesia ajang AFC CUP.

Jika Bali United berhasil melaju ke babak selanjutnya di ajang LCA, Madura United akan tergabung di grup G AFC Cup bersama-sama dengan Philippines 2nd Club, FLC Than Hoa atau Hanoi FC (Vietnam) Yangon United (Myanmar).

Meski berstatus sebagai cadangan, Madura United masih mendapatkan undangan untuk mengikuti Workshop Local Security Officer (LSO) yang akan digelar pada 11 Desember mendatang di Kualumpur Malaysia.

Madura United sendiri, sebagaimana disampaikan Manajer Haruna Soemitro dalam proses pembentukan tim masih tetap menjalankan skenario dengan keikutsertaan di Liga 1, Piala Liga dan juga AFC Cup. Guna menjalani skenario tersebut, Madura United merencanakan akan menggunakan sebanyak 27 pemain lebih — banyak daripada musim lalu yang menggunakan sebanyak 24 pemain.

“Skenarionya masih tetap  seperti rencana semula, menjalani tiga ajang sekaligus. Untuk kepentingan tersebut, Madura United sedang menjalin komunikasi dengan dua pemain Timnas U19 saat ini,” ucap Haruna.*

Sumber: Madura United FC

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA