#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Valencia Ingin Guedes Pulih Secepatnya
14 Desember 2017 11:20 WIB

VALENCIA – Kehilangan Goncalo Guedes yang menderita cedera berupa retak di tulang metatarsal selama ini terkesan tak ada masalah. Terlebih Los Che terlihat mampu menjaga irama permainan di hampir tiap laga musim ini hingga berada di posisi kedua klasemen sementara. Namun ketidakhadiran Guedes selama satu bulan terakhir, tetap saja memberikan kesulitan tersendiri bagi tim tersebut.           

Pemain berusia 21 tahun mengalami cedera tersebut saat laga lawan Barcelona yang berakhir 1-1 pada November lalu. Saat ia tak bisa tampil, Marcelino Garcia Toral sebagai pelatih kekurangan pilihan di lini depan, kecuali mengandalkan Simone Zaza dan beberapa nama lain yang tak terlalu meyakinkannya.

Belakangan ada laporan menggembirakan bagi Marcelino yang menyebutkan jika penyerang asal Portugal tersebut akan kembali ke timnya menjelang Natal. Ini tentu saja menjadi kabar penting bagi Los Che yang memang bertekad agar dapat makin menjauh dari Atletico Madrid dan Real Madrid, selain memiliki rencana dapat mengkudeta Barcelona di puncak klasemen.

Itulah alasan kenapa pihak klub itu sempat berharap agar dia sudah kembali saat menghadapi Eibar, akhir pekan ini. Namun dari berbagai pertimbangan, disebutkan bahwa ia baru mungkin tampil lagi saat lawan Villarreal, pada 23 Desember nanti. Sepanjang musim ini, Guedes sendiri telah menyumbang tiga gol untuk Los Che.***

BERITA TERKAIT

news
Berdomisili di Jakarta Selatan. Di dapur redaksi TopSkor dipercayakan meracik berita-berita seputar Liga Spanyol dan lintas Eropa. Follow Twitter: @zoelfick
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA