#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dipanggil Luis Milla, Victor Igbonefo Berharap Masuk Skuat Asian Games 2018
12 Januari 2018 21:16 WIB

JAKARTA - Pemain bertahan anyar Persib Bandung, Victor Igbonefo kembali mendapat panggilan untuk berseragam merah putih. Victor dipanggil untuk memperkuat Indonesia menghadapi Islandia pada Minggu,14 Januari mendatang.

Sejarah mencatat, pemain naturalisasi yang sempat berseragam Arema itu, pernah membela timnas pada Piala AFF 2014 silam. Kini, Victor kembali mendapat kesempatan mengusung Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Bagi, Victor kesempatan ini tentu tidak disia-siakan. Kendati usianya yang tak lagi muda, Victor tetap tampil prima. Beberapa kali pemain bertahan anyar Persib Bandung ini melakukan penyelamatan gemilang dalam latihan di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Jumat (12/1) Sore.

"Yang pertama, saya jelas sangat senang dan saya punya motivasi tersendiri untuk kembali ke timnas karena sudah tidak lama membela timnas," ujar Victor



Kendati baru dipanggil kembali, Igbonefo berharap agar dapat menjadi bagian dalam timnas Indonesia pada Asian Games 2018 mendatang. Victor juga memuji kinerja para pemain muda timnas Indonesia. "Mereka [pemain muda timnas Indonesia] sangat bagus dan saya harap saya bisa menyatu sama mereka. Saya senang kembali ke timnas, saya senang bisa sama timnas untuk uji coba lawan Islandia," tutup Victor. **Yohvinno

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA