#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
H-2 Pertandingan Tiket Indonesia Kontra Islandia Sudah Laku 40 Ribu
12 Januari 2018 22:01 WIB

JAKARTA - Antusias pecinta sepak bola Indonesia terhadap pertandingan Timnas Indonesia kontra Islandia patut diacungi jempol. Dua hari menjelang laga, Minggu (14/1), PSSI menyebut tiket yang terjual sudah menyentuh angka 40 ribu.

Sejatinya dalam pertandingan ini PSSI akan menjual 60 ribu tiket. Dengan harga mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 1,5 Juta. Berdasarkan pengamatan TopSkor.id tiket tribun atas sudah terjual habis.

"Hingga saat ini sudah 40 ribu lebih tiket terjual, " ujar Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha.

Lebih lanjut Tisha menuturkan pihaknya akan membuka beberapa loket tiket penjualan di hari pertandingan. "Besok kami akan membuka loket tiket pukul 9 pagi hingga 7 malam," imbuh Tisha.

Tisha juga menuturkan bahwa untuk menjaga ketertiban dan keamanan pihaknya hanya akan membuka pintu masuk di area timur Gelora Bung Karno. Menambahkan ucapan Tisha, Gatot Tetuko selaku pengelola GBK menyebut para penonton yang masuk ke stadion hanyalah mereka yang sudah memiliki tiket original.

"Nanti penonton yang masuk akan melakukan scanning tiket di pintu masuk, bila itu tiket palsu, maka akan ketahuan dan dia tidak dapat masuk," ujar Gatot. *Yohvinno

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA