#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dramatis, Persigawa Berhasil Menang 4-3 atas TMP
13 Januari 2018 10:00 WIB

BOGOR - Persigawa berhasil meraih kemenangan dramatis 4-3 atas Tunas Meah Putih (TMP) di Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Cibubur, pada Sabtu (13/1). Kendati meraih kemenangan, pelatih Persigawa, Al Ajri belum puas dengan penampialn anak asuhnya.

"Pemain belakang kami masih belum bisa berkordinasi dengan baik, sehingga tim lawan dengan mudah mencetak gol. Tapi saya tetap bersyukur dengan kemenangan ini," kata Al Aljri.

TMP berhasil membuka keunggulan tim lewat gol yang dicetak oleh Rafif Rabbani pada menit ke-10, setelah memanfaatkan bola crossing Fabio Dian dari sisi kanan pertahanan Persigawa.

Tersentak dengan gol yang cetak oleh TMP, Persigawa langsung melakukan serangan. terbukti hanya selang dua menit, Persigawa berhasil mencetak gol penyeimbang, lewat gol yang dicetak Ghatfan Hisyam lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Memanfaatkan kelengahan pemain belakang TMP, Persigawa berhasil membalikan keadaan lewat gol yang dicetak oleh Aditia Putra pada menit ke-18.

Keasyikan menyerang, TMP berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-24. Menyerang dari sisi kiri pertahanan Persigawa, pemain bertahan Persigawa Kaka Irsyad yang berniat untuk membuang bola justru masuk ke gawangnya sendiri. hingga pluit babak pertama ditiup skor tidak berubah 2-2.

Lewat gol yang diciptakan Rakha Yudistira menit ke-32 dan gol kedua dari Aditia pada menit ke-43, Persigawa kembali membalikan keadaan. TMP mendapat Gol hiburan pada menit ke-45 Muhammad Dani. Dengan hasil ini, melanjutkan tren positif mereka dengan meraih dua kemenangan beruntun. 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA