#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sengit, RMD vs Buperta Berakhir Imbang
13 Januari 2018 14:55 WIB

BOGOR - Pertandingan antara Remaja Masa Depan (RMD) melawan Buperta berlangsung sengit. Kedua bermain imbang 1-1 di Lapangan Universtas Trisakti, Nagrak, Cibubut, pada Sabtu (13/1). Dengan hasil ini, RMD turun ke peringkat tiga klasemen sementara Grup Top, Hansaplast Liga TopSkor U-13.

Pertandingan berlangsung keras, RMD yang butuh kemenangan untuk memangkas jarak pemuncak dengan pemuncak klasemen Benteng Muda harus puas turun satu peringkat.

Sementara, untuk Buperta sendiri, bisa meraih hasil imbang melawan tim papan atas menjadi motivasi tersendiri untuk tim. Menurut pelatih Buperta, Joni Herwanto tetap menyukuri dengan hasil yang didapatnya di pekan ke-12 ini.

"Meskipun kami meraih hasil imbang pada pertandingan kali ini, tapi saya senang, karena para pemain sudah bisa menjalankan intruksi saya dengan sangat baik," kata Joni.

Saat ini, Buperta berada di posisi sembilan klasemen semnetara. Joni mengaku target dari manajemen memang tidak turun ke divisi 1. Tapi untuk target pribadi dia ingin membawa tim ini berada di papan tengan klasemen Divisi Utama.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA