#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
PSSI Imbau Suporter Timnas Pakai Kendaraan Umum
13 Januari 2018 16:25 WIB

JAKARTA – PSSI akan menggelar pertandingan pertama di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu, 14 Januari 2018. Pertandingan tersebut merupakan laga pertama tim asuhan Luis Milla pada 2018. Bukan pertandingan biasa, Indonesia akan menjajal keperkasaan timnas berlabel Piala Dunia yakni Islandia.

PSSI menjual 60 ribu tiket kepada para penggemar timnas Indonesia. Mensiasati antusias penonton yang sangat tinggi membuat PSSI mengimbau masyakarat yang hendak menyaksikan pertandingan menggunakan kendaraan umum. Hal ini disebabkan karena kantong parkir yang masih sedikit di kompleks Gelora Bung Karno karena belum sepenuhnya rampung.

“Karena renovasi area kompleks Gelora Bung Karno belum rampung seratus persen, tempat parkir yang bisa kami sediakan juga sangat terbatas,” ujar Head of Stadium Safety and Seccurity Officer PSSI, Nugroho Setiawan.

Untuk area parkir kendaraan sendiri rencananya akan dikonsentrasikan di area parkir timur dan sebagian lagi di sekitar plasa tenggara. “Untuk kendaraan motor kapasitasnya 2.000 unit, sedangkan mobil sekitar 2040 unit,” beber Nugroho.

Berikut rincian kantong parkir kendaraan bermotor di Kompleks Gelora Bung Karno.

Untuk parkir Motor dapat diparkirkan di Gedung direks (300 unit), Istora Senayan (900 unit), dan Lapangan ABC (800 unit). Sementara area parkir mobil di gedung direksi (70 unit), Halaman Masjid Al Bina (70), Parkir Selatan (400), Aquatic (200), Parkir Timur (895), Jl Apec (350), Stadion Tenis (55).

Untuk biaya parkir sendiri dikenakan dengan tarif tetap. Dimana untuk mobil Rp 20.000 dan motor Rp 5.000. **Yohvinno

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA