#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dipecundangi Villarreal 0-1, Madrid Gagal Move-on dari Barcelona!
14 Januari 2018 00:22 WIB

MADRID – Real Madrid melanjutkan tren negatif di La Liga Spanyol 2017/18. Tepatnya, saat dipecundangi Villarreal 0-1 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1).

Kekalahan pada pekan ke-19 ini sangat ironis. Sebab, skuat asuhan Zinedine Zidane tampil mendominasi sepanjang laga.

Bahkan, statistik LaLiga.es, mencatat, Madrid unggul segalanya ketimbang tim tamu. Itu bisa terlihat dari penguasaan bola yang mencapai 58 persen dibanding Villarreal (42%).

Pun dengan total tendangan yang sangat jomplang (28-10). Namun, berbagai dominasi itu hanya tersaji di atas kertas.

Sebab, di lapangan, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan justru gagal memanfaatkan sejumlah peluang. Sebaliknya, Keylor Navas harus memungut bola dari gawangnnya tiga menit sebelum bubaran.

Itu akibat Madrid dibobol gelandang Villarreal, Pablo Fornals. Hingga wasit Alberto Undiano meniup peluit panjang, skor 0-1 tidak berubah.

Kekalahan ini memperpanjang hasil buruk Madrid di La Liga dalam tiga laga terakhir. Bisa dipahami mengingat sebelumnya, mereka dibantai Barcelona 0-3 di Bernabeu (22/12) dan hanya mampu bermain 2-2 di markas Celta Vigo (7/1).

Paceklik kemenangan dalam tiga pertandingan beruntun membuat Madrid tertahan di peringkat empat dengan 32 poin. Los Galacticos tertinggal 16 angka dari Barcelona di puncak (48 poin), diikuti Atletico Madrid (39 poin), dan Valencia (37 poin).***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA