#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hero Inter Karamoh Terkejut Jadi Starter, Begini Pengakuannya
12 Februari 2018 08:17 WIB

MILAN - Yann Karamoh terkejut jadi starter saat Inter Milan melawan Bologna. Dia juga sangat bahagia dengan gol pertamanya di sepak bola Italia.

Remaja Prancis itu bergabung dengan Inter dari Caen dalam kesepakatan pinjaman menjelang kampanye 2017-18. Namun dia harus menunggu dengan sabar kesempatannya di tim utama.

Setelah empat penampilan pengganti di Seri A, Karamoh naik kelas di San Siro, Senin (12/2) dini hari. Pemain berusia 19 tahun itu pun membayar kepercayaan tersebut. Dia mencetak gol dengan kaki kiri yang menakjubkan. Kemenangan 2-1 itu sekaligus mematahkan delapan pertandingan tanpa kemenangan liga.

"Itu adalah gol pertama saya di Italia dan itu terjadi pada saat yang sangat penting bagi tim dan saya sendiri," kata Karamoh  kepada Inter TV.

"Seperti setiap pemain di dunia, saya ingin bermain tapi jelas pelatih yang memutuskan."

"Menjadi starter sedikit mengejutkan. Pelatih menyuruh saya memanfaatkan kecepatan dan berbicara dengan rekan satu tim saya," ujarnya.

Bermain di San Siro dikatakannya luar biasa. Mendapat tepuk tangan dari suporter adalah perasaan yang tak terlukiskan. "Sangat penting bagi Inter kembali ke jalur kemenangan. Kami punya sejumlah target dan kembali ke Liga Champions adalah kuncinya."

Pelatih Luciano Spalletti pun memujinya. "Kamaroh mencetak gol besar dengan kaki kirinya. Dia memiliki kecepatan yang luar biasa, dengan beberapa gangguan yang harus dia jalani," ujar Spalletti.

"Penting untuk memiliki pemain berkualitas seperti dia karena permainan kami agak datar akhir-akhir ini."* Suryansyah
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA