#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Edy Rahmayadi Cuti, Ini Komentar Tajam Imam Nahrawi
12 Februari 2018 21:31 WIB

JAKARTA – Beberapa waktu yang lalu, dunia maya dihebohkan dengan keputusan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi yang memutuskan untuk cuti. Dia menyerahkan tugasnya kepada Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, terhitung mulai 12 Februari hingga Juni 2018.

Keputusan Edy tersebut, membuat Menpora terkejut. Hal ini disebabkan, pagelaran Asian Games 2018 yang bakal digelar di Jakarta-Palembang sudah di depan mata

“Saya kaget saja. Situasi perang begini kok cuti. Ini perang ini,” ujar Menpora di Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (11/2).

Menpora menambahkan, dirinya baru mengetahui masalah ini melalui media massa. Oleh sebab itu, dia masih menunggu alasan jelas mengapa Edy cuti, dan belum bisa memastikan akan memanggil yang bersangkutan. 

“Saya belum tahu alasannya. Saya hanya baca berita. Nanti kalau saya tahu alasannya apa,” imbuh Imam.

Sementara itu, keputusan Edy untuk cuti memang menjadi tanda tanya. Sebab untuk Asian Games 2018, tim nasional (timnas) U-23 Indonesia yang ditargetkan lolos ke empat besar masih diragukan. Saat ini timnas Indonesia yang dilatih oleh Luis Milla itu masih diliburkan, dan dijadwalkan akan kembali berkumpul pada 18 Februari mendatang untuk melakukan pemusatan latihan di Lapangan ABC, Senayan. **Yohvinno

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA