#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pelatih Yangon United Waspadai Empat Pemain Bali United Ini
13 Februari 2018 07:17 WIB

GIANYAR – Yangon United dijamu Bali United pada laga perdana di Grup G ajang Piala AFC 2018 pada Selasa (13/2). Laga ini akan berlangsung di kandang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Yangon United adalah jawara dari Liga Myanmar empat kali yakni tahun 2011, 2012, 2013, dan 2015.

Catatan ini tentu sudah cukup menegaskan bagaimana kekuatan tim asal bekas ibukota Myanmar ini. Tim berjuluk “The Lion” juga diperkuat sejumlah penggawa timnas Myanmar. Salah satunya adalah kapten tim, Yan Aung Kyaw yang biasa beroperasi di lini tengah.  

Tim asuhan Myo Min Tun ini tentu berhasrat besar memberikan kejutan di laga nanti. “Kami tentu mewaspadai benar kekuatan Bali United. Pemain mereka nomor 9 (Spaso), 23 (Nick Van Der Velden), 14 (Fadil Sausu) dan 87 (Stefano Lilipaly) wajib diperhatikan” terang pelatih Yangon United, Myo Min Tun, kemarin.

Untuk tim yang dibawa ke Bali saat ini, dia menyebutkan membawa 12 pemain muda dan empat pemain asing. “Ini adalah pemain muda dari generasi terbaik di Myanmar sejauh ini. Dan kami tak ingin pulang dari Bali dengan tidak memetik poin,” tandasnya.*

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA