#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Guti Bisa Jadi Bos Madrid Kata Zidane
13 Februari 2018 21:49 WIB

MADRID - Kursi pelatih Real Madrid makin panas. Guti berambisi menduduki jabatan sebagai pelatih Real Madrid. Zinedine Zidane pun telah menyetui mandat tersebut.

Zidane dalam tekanan musim ini. Rapornya terbilang merah. Los Blancos tertinggal 17 poin dari pemuncak klasemen La Liga Barcelona. Madrid juga tersingkir di Copa del Rey ditangan Leganes di perempat final. 

Satu-satunya harapan Zidane di Liga Champions. Itu pun terbilang tak mudah. Madrid harus bentrok dengan Paris Saint-Germain pada babak 16 Besar. Leg pertama digelar di Santiago Bernabeu, Selasa (13/2) atau Rabu dini hari. 

Guti-pelatih tim yunior Madrid--memberi dukungan pada Zidane. Dalam wawancara dengan El Chiringuito de Jugones, mantan gelandang Madrid itu mengatakan tak elok jika Zidane dipojokan. 

"Zidane harus terus berlanjut, tetapi bagaimana saya tidak ingin menjadi pelatih Real Madrid suatu hari nanti?" ujar Guti.

Hasil pertandingan kontra PSG akan mempengaruhi masa depan Zidane. Tapi, orang Prancis itu dengan senang hati mendukung mantan rekan setimnya duduk di kursi panas.  

"Ya, saya melihat Guti mampu," kata Zidane.

"Guti sedang mempersiapkan diri untuk menjadi pelatih di masa depan dan bisa berada di Real Madrid," lanjutnya.

"Dia dalam kondisi bagus. Guti seseorang yang berasal dari klub ini. Dia selalu berada di sini dan suatu hari nanti juga akan mewujdukan mimpinya."* Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA