#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Peringkat Terbaru Bulu Tangkis Dunia, Kevin/Marcus Tembus 100 Ribu Poin!
22 March 2018 13:12 WIB
KUALA LUMPUR - Luar biasa! Gelar juara All England 2018 membawa ganda putra Indonesia, Kevin/Marcus mencatat lebih dari 100 ribu poin dalam peringkat terbaru bulu tangkis dunia yang dikeluarkan BWF. Peringkat terbaru dirilis pada Kamis 22 Maret 2018.

Dari rilis peringkat mingguan yang diterbitkan tiap Kamis, pada pekan ini Kevin/Marcus meraih total 100.989 poin. Pastinya jumlah poin itu membuat Kevin/Marcus ada di puncak atau peringkat 1 dunia bulu tangkis ganda putra.

Perolehan poin Kevin/Marcus juga jauh di atas peringkat 2 dunia yang ditempati Mathias Boe/Carsten Mogensen. Pasangan Denmark itu mencatat 85.924 poin. Sedangkan peringkat ketiga ganda putra dunia ditempati Li Junhui/Zhang Nan.


Baca Juga :
- Komentar Jojo Usai Kalahkan Rasmus Gemke di Babak Pertama
- Set Kedua Menegangkan, Jonatan Christie Taklukkan Wakil Denmark

Baca Juga:

Kevin/Marcus Beberkan Kunci Kemenangan di Final All England 2018

Kevin/Marcus Pecahkan Rekor Ricky/Rexy


Baca Juga :
- Diunggulkan di Indonesia Open, Kento Momota: Saya Tetap Harus Berusaha Keras
- Perbedaan Kekuatan Bulutangkis Indonesia Dulu dan Sekarang di Mata Susy Susanti

Sementara peringkat 1 dunia untuk nomor tunggal putra ditempati Viktor Axelsen, disusul Kidambi Srikanth, dan Son Wan Ho. Kemudian tunggal putri posisi 1 dunia dihuni Tai Tzu Ying dari Cina Taipei, disusul Akane Yamaguchi, dan Pusarla V. Sindhu.

Untuk ganda putri peringkat 1 dunia ditempati Chen Qingchen/Jia Yifan dan posisi 1 dunia ganda campuran dihuni Zheng Siwei/Chen Qingchen. Dari semua itu tidak ada perubahan di posisi peringkat 1 dunia.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA