#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kevin/Marcus Sempurna! Juara Fuzhou China Open 2018
11 November 2018 18:03 WIB
FUZHOU – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon membuktikan kepantasan sebagai ganda putra nomor satu dunia. Itu diperlihatkan pasangan yang akrab disapa Minions ini pada Fuzhou China Open 2018.

Kevin/Marcus sukses menjuarai turnamen dengan level Super 750 tersebut. Bahkan, di final, mereka mempermalukan wakil tuan rumah.

Yaitu, He Jiting/Tan Qiang pada duel yang berlangsung di Haixia Olympic Sport Center, Minggu (11/11) sore. Dalam duel berdurasi 58 menit ini, Kevin/Marcus berhasil menghentikan perlawanan andalan Cina itu, skor 25-27, 21-17, 21-15.


Baca Juga :
- Peluang Gregoria Melewati 16 Besar Kejuaraan Dunia Cukup Terbuka
- Dikalahkan Pasangan Jepang, Minions Akui Lawan Main Bagus

Peraih emas Asian Games 2018 ini sempat kurang panas pada game pertama. Namun, Kevin/Marcus bangkit pada game kedua.

Puncaknya, pada game ketiga. Sempat tertinggal 0-2, Kevin/Marcus sukses membalikkan keadaan jadi 3-2 yang berlanjut pada dominasi.

Chemistry di antara mereka jadi kunci. Kevin/Marcus tampil sabar dalam meladeni permainan cepat He/Tan.

Hingga, mereka pun sukses mengunci gelar kedelapan sepanjang 2018 ini. Sekaligus, merusak pesta wakil Cina di turnamen ini.


Baca Juga :
- Minions Juarai Japan Open 2019, Kalahkan Ahsan/Hendra Lagi
- Singkirkan The Twin Towers, Minions Susul Ahsan/Hendra ke Final Japan Open 2019

Maklum, Negeri Tirai Bambu sudah meraih dua gelar lewat ganda campuran dan tunggal putri. Satu gelar masing-masing direbut Jepang dan Korea Selatan.

Juara di Fuzhou China Open 2018 ini juga jadi modal Kevin/Marcus untuk menghadapi Hong Kong Open 2018 yang berlangsung pada 13 hingga 18 November mendatang. Sebagai juara bertahan, mereka sudah ditunggu wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada babak pertama.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA