#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Napoli Tolak Tawaran MU untuk Bek Tengah Ini tapi Man City Berani Lebih Mahal
02 December 2018 21:52 WIB
MANCHESTER – Secara kebetulan, duo Manchester berminat pada satu bek tengah yang sama. Statusnya pemain utama SSC Napoli, Kalidou Koulibaly hanya akan dilepas jika harganya sudah cocok. Artinya, hanya dengan uang banyak mampu melumerkan pendirian Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Manchester United (MU) lebih dahulu melemparkan tawaran, setidaknya, ini dari banyak kabar yang beredar. Nilainya 90 juta euro untuk bek tengah timnas Senegal ini. Namun tak disangka, tawaran itu ditolak. Pihak Napoli meyakini harga Koulibaly bisa lebih tinggi dari itu.

Ternyata dugaan itu benar. Setelah MU ditolak, giliran muncul kabar Manchester City yang akan memasukkan tawaran. Nilainya tentu saja lebih mahal yaitu 103 juta euro. Jika kesepakatan ini tercapai, maka pemain 27 tahun ini akan menjadi bek tengah termahal di dunia.


Baca Juga :
- Zinchenko Ganti Angka, Pakai Nomor Spesialis Pemain di Sisi Kiri Lapangan
- Pogba atau Eriksen Sulit, Madrid Alihkan Perhatian ke Gelandang Ajax Ini, Jauh Lebih Murah!

Sebenarnya, Man City sudah punya cukup banyak bek tengah. Namun tampaknya pelatih Man City masih belum puas juga. Koulibaly kemungkinan besar akan menggantikan posisi Vincent Kompany yang kian menua dan cedera terus-menerus. Selanjutnya, Man City akan menjadi klub dengan deretan bek terkuat di dunia.


Baca Juga :
- Anak Baru di MU, Daniel James Dapat Nomor Bekas Herrera meski Posisinya Beda
- Musim Baru, Dua Pemain Liverpool Ini Ganti Nomor karena Ada Pemain yang Pergi

Saat ini saja, Guariola masih punya John Stones dan Aymeric Laporte. Mereka melengkapi keberadaan Kompany sebagai bek tengah. Belum lagi Nicolas Otamendi dan Philippe Sandler dari Belanda. Sedangkan Eliaquim Mangala memang dipastikan akan hengkang secepatnya.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA