#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Model Ini Pacar Baru Neymar, Bodi Aduhai, Punya Tato Menakjubkan
29 December 2018 11:41 WIB
Penampakan Neymar dan model Mari Tavares memicu desas-desus percintaan baru. Keduanya telanjang dada saat liburan Natal dan Tahun Baru di Brasil.

Kehidupan percintaan Neymar dengan Bruna Marquezine yang sering putus nyambung, dikabarkan telah berakhir tiga bulan lalu. 

Pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu telah menemjukan tambatan hati yang baru. Dia tak kalah seksi dengan Bruna. Beprofesi sebagai model, Mari Tavares memang punya bodi aduhai. Wanita berusia 20 tahun itu juga seorang Youtuber.


Baca Juga :
- Nasib Countinho Tergantung Neymar atau Griezmann, Liverpool Opsi yang Mungkin
- Ronaldo dan Neymar Duel di Atas Ring, Lengkap dengan Sarung Tinju

Dengan Ligue 1 memasuki liburan musim dingin, Neymar menikmati liburan pendek yang meriah. Neymar menikmati liburan di Brasil bersama gebetan barunya, Tavares.

Tavares dengan bangga mengunggah foto bersama Neymar. Neymar tampak merangkul Tavares yang hanya memakai pakaian dalam saja. Mereka juga terlihat di sebuah pesta.

Diakun Instagram @maari.tavares, wanita yang memiliki 175.000 pengikutnya itu sering memamerkan lekuk tubuh dan tatonya yang menakjubkan. Tatonya ada di lengan, kaki dan beberapa bagian tubuh.

Dan meskipun keduanya belum terlihat menunjukkan kasih sayang satu sama lain, Tavares sudah dianggap sebagai pacar baru Neymar. 

Pemain sayap berusia 26 tahun ini masih lajang sejak putus dengan pasangan jangka panjangnya Bruna Marquezine pada Oktober lalu. Kabarnya Bruna selingkuh dengan aktor opera sabun Giovanna Lancellotti.

Gosip juga mengklaim pasangan itu berselisih soal politik menjelang pemilihan presiden yang panas, tetapi Marquezine membantahnya.

"Itu adalah keputusannya. Saya meminta agar masalah ini tidak diperpanjang karena biasanya saya tidak berbicara tentang kehidupan pribadi saya," kata Marquezine.

"Saya memiliki banyak rasa hormat dan kasih sayang untuknya dan untuk semua yang kami lalui bersama."


Baca Juga :
- Rafinha Ingin Sihir Murni Neymar di Barcelona
- Perilakunya Tidak Baik, Presiden La Liga Ganjal Neymar Kembali ke Barcelona

"Saya hanya ingin menjelaskan hal ini, karena kita hidup melalui masa kritis dan dengan banyak kebencian dan tidak, perpisahan itu tidak ada hubungannya dengan politik itu."

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA