#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Prediksi Tottenham vs MU; Ini Ujian Sesungguhnya Solskjaer, Ada Siaran Langsungya
13 January 2019 09:00 WIB
LONDON – Lima laga awal dilalui Ole Gunnar Solskjaer dengan kemenangan. Memang, lawannya terbilang mudah tapi meraih kemenangan di saat Manchester United (MU) sedang terpuruk jadi hal terbaik yang bisa didapatkan. Solskjaer berhasil memanfaatkan itu.

Sehingga, saat MU bertemu dengan tim kuat, kondisi mereka sudah baik dan optimisme bisa dirasakan di skuat Setan Merah. Sekaligus, ini jadi ujian sesungguhnya bagi Solskjaer meracik strategi hasil pemikirannya di lima laga sebelumnya. Jika sebelumnya Solskjaer masih bongkar-pasang, inilah saatnya melihat skuat utama MU.

Itu akan bisa dinilai saat MU memasuki Stadion Wembley pada Minggu (13/1) pukul 23.30 WIB. Lawannya, salah satu tim terbaik di Liga Primer, Tottenham Hotspur. Menurut jadwal, pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI lewat frekuensi free to air atau pakai antena.


Baca Juga :
- Disambut dengan Hormat, Legenda Barca Peraih Treble Winner Ini Kembali ke FC Barcelona
- Hari Pertama Latihan Barca Belum Lengkap tapi De Jong dan Griezmann Sudah Ada

Untuk lini tengah dan depan, Solskjaer tak punya kendala. Sepertinya, inilah susunan terbaik Solskjaer dengan Marcus Rashford yang sejajar dengan Anthony Martial dan Jesse Lingard. Tapi, lini belakang yang selalu jadi masalah. Lagi-lagi Solskjaer harus memainkan Phil Jones.

Di bek kanan pun tampaknya Ashley Young dan bukan Antonio Valencia atau Diogo Dalot. Ini bisa jadi celah bagi barisan penyerang Tottenham. Meski Lucas Moura cedera, masih ada Son Heung Min dan Dele Alli yang sangat berbahaya. Menarik sekali menantikan bagaimana jalannya pertandingan.*


Baca Juga :
- Wilder Jagokan Thurman tapi Bukan Faktor Teknis, Pacquiao Tetap Diakui Hebat
- Minta Subsidi! Tottenham Mau Pulangkan Bale tapi Madrid Bantu Bayar Gaji

Prakiraan pemain:
Tottenham Hotspur (4-2-3-1)
1 Lloris
2 Trippier, 4 Sanchez, 6 Alderweireld, 33 Davies
17 Sissoko, 8 Winks
7 Son, 20 Alli, 23 Eriksen
10 Kane

Manchester United (4-3-3)
1 De Gea
18 Young, 4 Jones, 2 Lindelof, 23 Shaw
21 Herrera, 31 Matic, 6 Pogba
14 Lingard, 10 Rashford, 11 Martial

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA