#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juara di Indonesia Masters 2019 Momen Paling Dikenang Pebulutangkis Ini
27 January 2019 22:30 WIB
JAKARTA - Juara Indonesia Masters 2019 sektor tunggal putra, Anders Antonsen, mengaku tidak akan pernah melupakan gelar juara yang diraihnya di ajang Indonesia Masters tahun ini.

Berlaga di Indonesia Masters 2019, Antonsen bukan merupakan pebulutangkis unggulan. Dirinya kalah saing dengan kompatriot senegaranya, Viktor Axelsen.

Akan tetapi, yang lolos ke final tahun ini merupakan pebulutangkis berusia 21 tahun itu. Axelsen harus disingkirkan oleh Kento Momota di semifinal.


Baca Juga :
- Komentar Ahsan/Hendra Usai Kalahkan Pasangan Inggris
- Set Pertama Sampai 7 Kali Deuce, Ahsan/Hendra Melenggang ke Babak Kedua

Menghadapi pebulutangkis peringkat 1 dunia, Antonsen tidak dijagokan menjadi juara. Selain karena rangkingnya yang jauh di bawah Momota, Antonsen dan wakil-wakil Denmark juga datang ke Istora Senayan tanpa bimbingan pelatih.

Namun, secara mengejutkan, Antonsen menjadi juara. Gelar juara dan medali emas yang diraihnya di Indonesia Masters tahun ini tak akan pernah ia lupakan.

"Saya merasa bangga bisa meraih gelar juara di sini, di Indonesia, di Istora, yang merupakan tempat yang ikonik dalam bulutangkis," ucap Antonsen.


Baca Juga :
- Komentar Owi/Winny Usai Kalahkan Pasangan India
- Owi/Winny Menang Mudah atas Pasangan India

"Gelar juara ini tak akan pernah saya lupakan, bahkan sampai usia saya menginjak 50 tahun nanti. Itu karena saya menjadi juara di sini, di Indonesia," tambahnya.

Ini merupakan kemenangan perdana Antonsen atas Momota dari 4 pertemuannya. Sebelumnya, di 3 pertemuan, dirinya belum sekalipun menang. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA