#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Terbuang dari Milan, Penyerang Ini Malah Diminati Barcelona
21 March 2019 21:25 WIB
SEVILLA - Dipinjamkan AC Milan ke Sevilla tak membuat Andre Silva frustrasi. Striker asal Portugal itu malah mampu unjuk aksi. Barcelona pun dibuatnya jatuh hati.

Musim pertama Silva di Milan (2017-18) tidak sesuai yang diharapkan. Pemain yang didatangkan dari Porto ini hanya mengemas dua gol dari 24 laga. Dia lantas dibuang ke Sevilla dengan status pinjaman. 

Menjadi pemain buangan justru membuatnya tertantang. Silva bekerja keras untuk menjadi pilihan utama pelatih Joaquin Caparros. Dari 25 laga yang dilakoni musim ini, dia mampu mengeranjangkan 9 gol di La Liga.


Baca Juga :
- Neymar Boleh Tinggalkan PSG, Siapa Sanggup Tebus Rp 4,8 Triliiun
- Theo Hernandez, Bikin Pelatih Milan Terkesan

Performanya yang berubah membuat Blaugrana tergoda. Raksasa La Liga itu tertarik untuk memboyong pemain berusia 23 tahun ini. Barcelona sendiri memang sedang mengincar seorang striker sebagai calon pengganti Luis Suarez yang sudah memasuki usia uzur. 

Barcelona memang sudah bergerak jelang bursa musim panas. Usai mendapatkan Frenkie De Jong dari Ajax, Barca berburu seorang penyerang. 

Sejatinya mereka menargetkan salah satu top skorer Liga Jerman sementara, Luca Jovic dari Frankfurt. Namun hal tersebut cukup sulit mengingat banyak tim yang bersaing untuk mendapatkan pemain asal Serbia tersebut.


Baca Juga :
- Martinez Jadi Target Utama Barcelona, Zannetti Buka Suara
- Atletico Lepas Griezmann, Sociedad Ikut Kebanjiran Uang

Blaugrana pun mencari alternatif. Pilihan tersebut jatuh kepada striker Milan yang saat ini dipinjam Sevilla, Andre Silva. Tapi, Sevilla memiliki opsi permanenkan sang pemain dengan harga 35 juta paun dalam klausul kontraknya.

Namun Barcelona dipercaya ingin membajak sang pemain saat usai masa peminjamannya. Harga sang pemain sendiri akan berkisar 40 juta paun. Banderol tersebut tampaknya tidak akan menjadi masalah bagi Barcelona yang sedang membutuhkan sosok striker.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA