#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Daftar Nomor Punggung Timnas U-23 Indonesia, Tak Ada Ezra, Marinus Wanewar Pilih 3
22 March 2019 06:40 WIB
HANOI - Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Thailand di laga pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Pertandingan ini diselenggarakan di Hanoi, Jumat 22 Maret 2019 nanti petang.

Jelang pertandingan ini sudah dirilis daftar pemain, lengkap dengan nomor punggungnya. Rilis ini diterbitkan VFF, Federasi Sepak Bola Vietnam.

Dalam rilis itu tidak terdapat nama Ezra Walian. Pemain naturalisasi dari Belanda yang punya darah Indonesia. Dia masih dipermasalahkan karena pernah memperkuat Timnas U-17 Belanda.


Baca Juga :
- Reaksi Pelatih Timnas Malaysia Masuk Grup G, Indonesia Jadi Perhatian
- Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022, Dua Laga Awal Indonesia Lawan Malaysia dan Thailand

Kemudian uniknya lagi dalam daftar yang diterbitkan VFF, terdapat nama Syahrian Abimanyu. Gelandang bertahan yang tidak dibawa dalam Timnas U-23 Indonesia karena masih cedera.

Syahrian Abimanyu ditulis memakai nomor punggung 7. Kemungkinan hal ini karena salah ketika, karena keberadaan nama Syahrian Abimanyu diikuti dengan nihilnya nama Luthfi Kamal. Bisa jadi ini tertukar karena biasanya Luthfi Kamal juga memakai nomor punggung 7.

Untuk nomor punggung keramat, 10, dikenakan Egy Maulana Vikri. Pemain berkaki kidal itu memang langganan memakai nomor 10.

Striker Marinus Wanewar masih setia dengan nomor kecil, 3. Agak unik memang, seorang pemain depan memakai nomor punggung yang biasa dipakai bek.*Ari DP

Timnas U-23 Indonesia
Kiper

1 M. Riyandi, 12 Awan Setho Raharjo, 22 Satria Tama

Belakang
2 Andy Setyo Nugroho, 4 Nurhidayat Haji Haris, 5 Bagas Adi Nugroho, 11 Firza Andika, 16 Samuel Christianson, 13 Rachmat Irianto, 14 Asnawi Mangkualam Bahar, 17 Fredyan Wahyu

Tengah
6 Rafi Syarahil, 7 Syahrian Abimanyu*, 8 Witan Sulaiman, 10 Egy Maulana Vikri, 15 Saddil Ramdani, 18 Gian Zola, 19 Hanif Sjahbandi, 20 Osvaldo Haay, 21 Kadek Agung,  23 Sani Riski Fauzi


Baca Juga :
- Menpora Pimpin Sujud Syukur Sebelum Kontingen Indonesia Turun di ASG 2019
- Pertandingkan 56 Cabor, Filipina Siap Gelar SEA Games XXX

Depan
3 Marinus Wanewar, 9 Dimas Drajad

Ket: *) Nama Syahrian Abimanyu kemungkinan salah ketik, yang dimaksud adalah Luthfi Kamal.

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA