#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ketemuan di Mall, Mayweather Kencani Penari Meksiko, Usianya 20 Tahun Lebih Muda
22 March 2019 09:42 WIB
Floyd Mayweather berkencan dengan bintang Big Brother Argentina Yasmi Mendeguia. Wanita yang berusia 22 tahun itu yang lebih dulu kecantol The Money. Mereka bertemu di Mall atau pusat perbelanjaan.

Sang model pertama kali meminta foto ketika dia bertemu dengan legenda tinju di Los Angeles bulan lalu. Mayweather meladeninya dan menjawab dengan meminta nomor teleponnya.

Berbicara kepada Mundo Deportivo, wanita yang 20 tahun lebih muda itu mengatakan: "Saya berada di sebuah toko dengan teman dan teman. Ketika saya melihatnya, saya menghampiri untuk meminta foto, tetapi seorang pengawal menghalanginya ..."


Baca Juga :
- Bukti Masih Tajir, Mayweather Pamerkan Segunung Uang di Akun Instagram
- Bintang Barcelona Ini Kencan dengan Model Kebugaran yang Gemar Posting Video

"Tetapi Floyd mengizinkan saya dan kami mengambil beberapa foto. Dia tetap berbicara kepada kami tentang datang ke Meksiko, berpesta. Tampaknya sangat keren dan bahkan meminta saya untuk dihubungi."

Legenda tinju itu baru-baru ini membawa jet pribadinya ke klub strip Las Vegas. Tapi, hatinya sekarang telah ditangkap oleh satu penari: Yasmi Mendeguia!

Mendeguia, yang muncul di Big Brother Spanyol pada tahun 2016, sekarang bekerja sebagai model, aktris dan penari di Meksiko.

Mayweather, yang berusia 42 tahun pada bulan lalu, belum beraksi sejak pertarungan ekshibisi Desember 2018 di Jepang melawan kickboxer Tenshin Nasukawa.

Juara dunia lima kelas itu hanya membutuhkan waktu lebih dari dua menit untuk mengalahkan Nasukawa. Dia menjatuhkannya tiga kali dalam pertarungan bernilai 7 juta poundsterling. 

Meskipun pertarungan itu bukan kontes resmi, "The Money" tampaknya ingin mereplikasi penampilannya di Tokyo - mengungkapkan ia memiliki pertarungan showtime lain di Jepang yang dijadwalkan tahun ini.

Meski tampak senang menghindari pertandingan tinju sungguhan, pria Amerika ini tidak kekurangan lawan potensial untuk menempatkan rekor tak terkalahkannya di garis depan.

Saul "Canelo" Alvarez, yang dipukuli oleh Mayweather pada 2013, menyatakan ketertarikannya bertarung ulang.


Baca Juga :
- Ronaldo Bikin Model Rusia Ini Tergila-gila
- Striker MU Ini Jago Ngegombal, Model Paraguay Jadi Korban

Sementara raja UFC Conor McGregor, yang bertahan dalam 10 ronde pada debut tinju 2017, memposting klip pertarungannya dengan Mayweather dan menyarankan pertarungan lain.

Namun, Mayweather, tidak gusar dengan panggilan dari mantan lawannya. Dia mengatakan kepada TMZ Sports "semua orang menginginkan pertandingan ulang".*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA