#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pesta Pensiun Gila, Begini Kelakuan James DeGale Bersama Wanita Bikini di Atas Kapal
30 March 2019 11:42 WIB
Wanita berpakaian bikini membantu James DeGale merayakan pensiun dari tinju. Mantan petinju James DeGale memfilmkan dirinya menikmati pesta pensiun di atas kapal.

James DeGale dikalahkan oleh Chris Eubank Jnr dalam pertarungan profesional terakhirnya  pada 23 Februari lalu di O2 Arena, London, Inggris. Petinju Inggris itu pun frustrasi dan meraya pesta dengan beberapa wanita berpakaian bikini yang melakukan tarian Twerk goyang pantat.

Twerk adalah lagu dua hip hop Amerika, City Girls yang menampilkan rapper Ameria Cardi B dari album duo Girl Code.


Baca Juga :
- Brutal! Tulang Rusuk Retak, Tangan, Hidung Patah, Wajah Bonyok, tapi Legal di Inggris
- Dibilang Petinju Cengeng, Amir Khan Kubur Memori TKO dari Crawford

DeGale, yang dipukuli oleh Chris Eubank Jnr dalam pertarungan profesional terakhirnya di bulan Februari, tampak puas ketika dia dikelilingi oleh para wanita twerking.

Pria berusia 33 tahun ini mendokumentasikan pesta perahunya di Instagram dengan mengunggah beberapa video, banyak di antaranya menampilkan tarian secara provokatif.

Dia menyeringai lebar dan menulis salah satu video: 'Pesta pensiun gila'. DeGale tampak dalam suasana hati yang lebih baik daripada sebulan sebelumnya.

Setelah kekalahannya yang diakhiri karier oleh Eubank Jnr, DeGale merefleksikan keputusannya untuk pensiun dalam pernyataan emosional.

Dia menulis: "Ini adalah perjalanan yang sulit dipercaya dan saya telah memiliki dekade yang luar biasa - jika saya jujur, tahun-tahun terbaik dalam hidup saya - dan setelah memulai tinju pada usia sembilan tahun kemudian dipilih sebagai bagian dari skuat amatir Inggris , Saya telah mengumpulkan banyak kenangan di sepanjang jalan."


Baca Juga :
- Brutal! Tinju Tanpa Sarung Tangan Ilegal, Wajah Bonyok, Hidung Patah, dan Gigi Hilang
- Menyusup ke Lapangan Pakai Bikini, Wanita Cantik Ini Dipuji Pacarnya, Malah Segera Dinikahi

"Sulit untuk mengakui bahwa saya bukan pejuang seperti dulu. Tapi saya manusia dan sepanjang jalan cedera saya telah mengambil korban - baik pada pikiran dan tubuh saya dan hal-hal ini telah berkontribusi untuk mempengaruhi kinerja saya di cincin.

"Saya kalah dalam pertandingan pada Sabtu malam di O2 tetapi saya tersentuh karena mendapat kartu merah yang bagus dari para penggemar di kota saya."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA