#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Model Spanyol Ini Marah karena Ditolak Courtois
01 April 2019 10:06 WIB
Alba Carrillo teman kencan Thibaut Courtois marah besar. Dia kecewa dengan kiper Real Madrid itu yang tak mengkui perbuatannya. Model Spanyol  yang sebelumnya menikah dengan pemain tenis Spanyol Feliciano Lopez, pun mengecam Courtois  karena secara menolaknya secara terbuka.

Courtois dilaporkan mulai berpacaran dengan presenter TV berusia 32 tahun itu bulan lalu. Namun pemain berusia 26 tahun itu dengan cepat mengakhiri romansa yang mulai tumbuh dengan si cantik pirang. "Kami bukan pasangan dan kami tidak akan pernah seperti itu," kilah Courtois dilansir Daily Mail.

Courtois dituduh melakukan "pembantaian berdarah" untuk komentarnya sebelum kemudian mengambil risiko murka dari mantannya dengan mengirim pesan kepada rekannya Liz Emiliano.


Baca Juga :
- Ini 5 Kesepakatan yang Bisa Dilakukan ManUtd
- Kerap Bikin Jengkel, MU Akhirnya Melepas Pogba

Menyambut pernyataan Courtois, Carrillo mengatakan: "Saya akan pergi sebentar karena saya pikir apa yang telah Anda lakukan pada saya adalah pembantaian berdarah."

"Saya harap Courtois menjelaskan alasan maksud ucapannya yang telah menghasilkan banyak kebencian terhadap saya."

Courtois tetap bersikeras bahwa dia tidak memiliki hubungan khusus dengan model tersebut. Pernyataan itu membuat Carrillo membeberkan kepada media setempat: "Dia membuat kesalahan besar karena dia telah meniduri saya." 


Baca Juga :
- Carlo Ancelotti Jadi Alasan James Ingin Reuni di Napoli, tapi Madrid Menghalangi
- Newcastle Diburu Waktu

Courtois mengumumkan perpisahannya dengan mantan pasangannya Marta Dominguez, yang memiliki dua anak kecil, pada April tahun lalu ketika dia masih di Chelsea.

Kiper asal Belgia itu telah banyak dikritik oleh media Spanyol sejak kembali pada musim panas lalu.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA