#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Courtois Bantu Hazard Mencari Rumah di Madrid
01 April 2019 13:44 WIB
MADRID - Winger Chelsea Eden Hazard tampaknya sudah memiliki pandangan untuk pindah ke Real Madrid di akhir musim ini. Soalnya, dia dan istrinya dikabarkan berada di ibukota Spanyol untuk mencari properti.

Hazard berkali-kali mengakui impiannya untuk bisa memperkuat Real Madrid. Sementara itu, Los Blancos kabarnya siap mengajukan tawaran besar untuk merealisasikan transfer pemain asal Belgia berusia 28 tahun itu.

Kabar tersebut bersumber dari Eduardo Inda, seorang jurnalis senior Spanyol saat diwawancarai El Chiringuito de Jugones. Eduardo Inda mengungkapkan bahwa Hazard mencari rumah di Madrid dengan bantuan eks kiper Chelsea yang kini mengawal gawang El Real, Thibaut Courtois. 


Baca Juga :
- Taktik Lampard seperti Bunglon
- Kubo dan Abe Masuk Sejarah Madrid dan Barca

"Hazard sudah mencari rumah di Madrid dan Courtois membantunya. Mereka adalah teman dekat," ujar Inda yang merupakan pendiri media digital Okdiario itu. "Dia telah menyewa seorang broker perumahan untuk mengurusnya. Dia ingin tinggal di La Finca. Saya kira dia akan membelinya," ucap Inda melanjutkan.

Kembalinya Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu diyakini akan membuat Hazard kian mantap untuk bergabung ke Real Madrid. Hal itu tampaknya semakin mengindikasikan kalau Hazard siap bergabung ke Madrid dan sang winger tinggal menunggu kesepakatan yang diraih antarkedua pihak klub.


Baca Juga :
- Saya Tinggal di Desa yang Lebih Indah daripada Paris
- Tottenham Mau Saja Tampung Bale asal sang Pemain Bersedia Digaji Setengah

Spekulasi kepergian Hazard ke Real Madrid memang sudah merebak sejak musim panas lalu, terutama untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Hazard tampil 29 kali di Liga Primer Inggris pada musim ini, dengan menyumbang 13 gol. Total, ia sudah tampil 339 kali untuk The Blues di berbagai ajang kompetisi dalam tujuh musim ini, dengan sumbangan 105 gol. *** FF

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA