#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Heboh..! Beredar Foto Adegan di Kamar Mandi Wonderkid Madrid Vinicius dan Maria Mazali
02 April 2019 10:41 WIB
Bintang Real Madrid, Vinicius Jr, terlibat asmara dengan model reality TV, Maria Mazali. Yang bikin heboh foto adegan di kamar mandi sejoli itu tersebar di dunia maya. Woooh...!

Wonderkid Brasil ini tengah naik daun bersama Real Madrid. Penyerang berusia 18 tahun itu pun jadi sorotan media. Bukan hanya di lapangan rumput, tapi kehidupan pribadinya juga diungkap.

Vinicius Jr, tampaknya berpacaran dengan blogger media sosial Maria Julia Mazali. Keduanya membuat heboh setelah foto mereka di kamar mandi tersebar luas. Seperti diketahui Mazali yang memiliki 460.000 pengikut di akun Instagram dan lebih dari 82.000 pelanggan YouTube. 


Baca Juga :
- Kerap Bikin Jengkel, MU Akhirnya Melepas Pogba
- Carlo Ancelotti Jadi Alasan James Ingin Reuni di Napoli, tapi Madrid Menghalangi

Dalam adegan tersebut bisa dilihat bahwa Vinicius kepincut dengan body aduhai Mazali. Pemain depan berusia 18 tahun itu telah jatuh hati. Selfie mereka di kamar mandi memicu desas-desus ada kencan di antara mereka. 

Dalam satu foto Vinicius Jr mengambil selfie di cermin kamar mandi. Terlihat handuk biru yang bergelantungan memperlihatkan baik Vinicius dan Maria Mazali yang dikenal sebagai selebgram seksi tersebut memperlihatkan waktu hampir bersamaan. Foto ini diungkap pertama kali oleh media ternama asal Brasil, Lance.

Tiga bulan lalu, Vincius Jr menyatakan bahwa ia masih lajan. Tapi sekarang diyakini ia ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan Mazalli.


Baca Juga :
- Xabi Alonso: Saya Senang di Madrid, tapi di Sociedad Saya Bisa Berkembang
- Sosok Ini Diyakini Bisa Bujuk Pogba ke Madrid

"Tidak, tidak, saya tidak punya kekasih. Hingga saya berada di puncak karier saya," ucap Vinicius.

Foto ini diungkap pertama kali oleh media ternama asal Brasil, Lance. Dari penelusuran akun Instagram Maria Julia Mazali, artis ini mengunggah fotonya di Madrid, Spanyol pada 14-18 Desember 2018 lalu.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA