#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rizaldy Bawa ISA Dekati Semifinal
06 April 2019 09:06 WIB
BOGOR - Duel sengit terhampar saat ISA Fossbi Trisakti bentrok dengan Kabomania dalam partai kedua babak delapan besar Liga Hansaplast TopSkor U-13 Grup B, Sabtu (6/4) di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak, Ciangsana, Bogor.

Tampil dengan skuat komplet, kedua tim peragakan sepak bola menyerang nan indah. Penguasaan bola juga seimbang, 50 berbanding 50 persen. ISA mengambil inisiatif serangan dari menit pertama.

Beberapa kali kerjasama Rezaldi Putra dan Rohan Fakhrurozy, sangat membahayakan gawang Kabomania. Alhasil, Rizaldy Putra sukses membuka gol pada menit 10.


Baca Juga :
- Skrining Play-off Liga TopSkor U-12 Rampung
- TopSkor Indonesia Menang Selusin Gol

Ini satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini. Tambahan satu gol membuat Rizaldy kini bertengger sendirian di daftar pencetak gol terbanyak dengan 20 gol. Tertinggal, Kabomania semakin berani menyerang. "Perjuangan anak-anak sudah luar biasa. Kami akan perbaiki dan tampil habis-habisan besok," kata Imral Usman.

Sayangnya, solidnya lini belakang ISA sulit ditembus barisan penyerang Kabomania. Bek tengah ISA Fadli Al Zaqi bermain cukup disiplin. Bocah yang dipanggil Puyol tersebut pun dinobatkan sebagai man of the match pada laga ini. Kemenangan ini membuat ISA kian dekat dengan tiket semifinal. Sementara Kabomania akan menjalani laga hidup mati melawan Villa 2000 besok. 

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA