#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jonatan Christie Tersingkir di Semifinal, Cina Pastikan 1 Gelar Malaysia Open 2019
06 April 2019 15:59 WIB
KUALA LUMPUR – Jonatan Christie kembali harus mengakui keunggulan Chen Long. Teranyar, terjadi pada semifinal Malaysia Open 2019 yang berlangsung di Lapangan 1 Axiata Arena, Sabtu (6/4).

Jonatan sudah berjuang dalam duel hingga tiga set berdurasi 64 menit tersebut. Hanya, harus diakui jika Chen Long tampil lebih baik yang berujung kekalahan 21-12, 10-21, 15-21.

Jonatan tampil impresif pada game pertama dengan menginjak gas. Namun, pada set kedua, pemain yang akrab disapa Jojo ini tak kuasa menahan netting ala Chen Long.


Baca Juga :
- Anthony Ginting Kurang Puas dengan Performa
- Kata Hendry Saputra Soal Target Dan Persiapan Tunggal Putra

Puncaknya terjadi pada game pamungkas. Jonatan sempat unggul 11-10 pada interval.

Hanya, setelah itu, permainan peraih emas Asian Games 2018 ini menurun. Faktanya, sejak interval, Jonatan hanya mampu meraih tiga angka dibanding Chen Long (11).

Kekalahan ini membuat Jonatan harus puas terhenti di babak empat besar. Sekaligus, memperpanjang tren negatif dengan Chen Long yang selalu kalah dalam tujuh pertemuan.

Hasil ini juga memastikan Cina sebagai juara pada tunggal putra. Maklum, pada semifinal lainnya bentrok antarwakil Negeri Tirai Bambu tersebut.

Yaitu, antara Lin Dan kontra Shi Yuqi pada lapangan 2. Pemenangnya, akan menghadapi Chen Long pada final yang berlangsung Minggu (7/4).

Indonesia berkesempatan membawa satu gelar dari Malaysia Open 2019. Harapan tertuju pada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sebagai satu-satunya wakil Merah-Putih yang tersisa.

Ganda putra ranking delapan dunia ini akan meladeni Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang #3). Jika menang, Fajar/Rian akan menghadapi rekan senegara Kamura/Sonoda atau Li Junhui/Liu Yuchen (Cina #2) di babak pamungkas, besok.


Baca Juga :
- Ini PR yang Harus Segera Diselesaikan Oleh Jojo
- Komentar Jonatan Christie Usai Ditaklukkan Kento Momota: Lawan Lebih Teliti

Terima kasih, atas perjuangannya, Jojo...

Ayo, lanjutkan ke final hingga juara, FajarRian!***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA