#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mama Muda Ini Klaim Ditiduri McGregor
08 April 2019 09:39 WIB
Seorang wanita yang mengklaim Conor McGregor menjadi ayah dari seorang putri bersamanya selama akhir pekan yang liar di Liverpool kembali muncul ke media sosial.

Mama muda itu bernama Terri Murray, 26 tahun. Murray melahirkan Clodagh sembilan bulan setelah dia mengklaim ditiduri oleh mantan petarung kandang pada tahun 2017.

Dia menghapus akun Instagramnya setelah menceritakan kisahnya, tetapi muncul kembali minggu ini, berbagi foto terbaru dari anak itu.


Baca Juga :
- McGregor Tidak Masuk Daftar Penantang Nurmagomedov, Tony Ferguson Lebih Layak
- McGregor Kembali ke Ring, Mayweather Ditantang Duel Lagi

Dalam tanya jawab dengan penggemar di Instagram Stories-nya, Murray mengklaim McGregor tidak pernah melakukan tes DNA dan mengatakan dia "tidak memerlukannya" karena dia tahu siapa ayahnya.

Dia juga menceritakan bagaimana dia mengunjungi Dublin tak lama sebelum kelahiran Clodagh dan memamerkan tubuh langsingnya menjelang liburan ke Barcelona.

Murray menjadi ke pusat perhatian pada Februari ketika dia menuduh mereka berhubungan seks di hotelnya setelah Aintree Grand National - hanya empat minggu sebelum pacar Conor, Dee Devlin, 31, melahirkan anak pertama mereka, Conor Jr.

McGregor membantah bahwa dia adalah ayah Clodagh yang berusia satu tahun dan bersikeras bahwa Terri tidur dengan salah seorang temannya, bukan dia.

Terri telah berulang kali menyatakan bahwa dia tidak menginginkan uang dari mantan juara dunia UFC dua-berat itu tetapi ingin dia mengaku bertanggung jawab. Dia bersikeras: "Saya hanya ingin membuktikan bahwa dia adalah ayah Clodagh dan saya tidak berbohong."

"Jika dia mendapatkan tes DNA itu, saya berkata, 'Kamu tidak perlu berbicara dengan saya lagi, kamu bisa pergi'."

Murray mengklaim dia berakhir di tempat tidur dengan ayah dua anak itu setelah salah satu temannya mengundangnya ke kamarnya di Hotel Hilton Liverpool. Dia berkata McGregor merangkulnya dan membawanya ke kamar setelah dia meminta foto bersamanya.

Murray mengakui bahwa dia tidak memikirkan pacar McGregor, tetapi dia “baru saja mulai menciumnya kembali”.


Baca Juga :
- Brutal! McGregor Habisi Petinju Amatir
- Begini Aksi McGregor Ajari Anaknya yang Masih Ingusan Bertarung

Dia mengklaim bahwa ketika dia bertanya apakah dia punya pacar, McGregor mengatakan dia "telah hidup bersama gadis ini selama bertahun-tahun".

Dia melanjutkan: “Kami tidur bersama. Sejujurnya tidak ada tidur, kami tidak tidur, apakah Anda tahu apa yang saya maksud?"*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA