#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wonderkid Ajax Ini Ternyata Punya Cara Jitu Merayu Wanita
12 April 2019 09:03 WIB
Wonderkid Ajax Amsterdam, David Neres, bukan cuma ciamik mengolah bola. Pemain berusia 22 tahun ini juga punya cara jitu merayu wanita. Dia mengirimkan DM di Instagram wanita idamannya.

"Saya menemukan di sini di Instagram dan mengirim pesan pribadi: "Saya David Neres, datanglah ke saya". Itu sudah cukup untuk kencan." Tulis Davie Neres kepada Kira Winona, model Jerman.

Taktik Neres ternyata direspon positif oleh wanita pirang tersebut. Kira Winona saat ditanyai awak media soal hubungannya dengan Neres, mengatakan bahwa ia jatuh cinta pada pandangan pertama.


Baca Juga :
- De Ligt Tes Medis di Juventus Besok, Jika Lulus Dapat Kostum Nomor 4
- Watford Akan Gelar Uji Coba Melawan Dua Tim Top Eropa

Kira beberapa kali tertangkap kamera acapkali datang langsung ke Johan Cruijff ArenA menonton sang tambatan hati menggiring bola di lapangan hijau. Kedua pasangan ini juga tak sungkan untuk mengumbang kemesraannya di akun sosial media.

"Wanita Jerman rupanya menyukai pria Brasil," katanya kepada Het Parool.

Neres tengah naik daun bersama Ajax. Pemain sayap Brasil ini mampu membobol gawang Juventus lewat aksi solo-run pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4) dini hari. Gol yang dilesakannya membuat skor berakhir imbang 1-1. 


Baca Juga :
- De Ligt Sepakat Gabung ke Juventus, Bola Sekarang di Tangan Ajax
- Solusi Ekstrem Operasi Transfer De Ligt

Pemain berusia 22 tahun ini juga menyumbang satu gol saat Ajax meremukkan Real Madrid 4-1 di babak sebelumnya. 

Tak ayal, banyak klub elite termasuk Liverpool, Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund kepincut ingin mendapatkan servisnya. Tapi, Ajx yang menemukan pemain sayap dari klub Brasil Sao Paulo dan mengontraknya seharga 13 juta poundsterling tak ingin melepasnya.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA